Pada zaman dulu atau saat kita masih duduk di bangku SMP ataupun SMA, sering kita mendengar tentang istilah Evolusi yang dicetuskan oleh Charless Darwin. Saya jadi teringat dengan pernyataan guru SMP dan SMA saya, yang mengatakan bahwa ilmu agama tidak bisa dicampur adukkan dengan ilmiah. Salah satu teori Darwin yang terkenal yakni menyatakan bahwa "Nenek moyang manusia adalah bangsa monyet." Saat itu sebenarnya saya merasa dibodohi oleh pernyataan itu, tapi apa yang dapat saya lakukan saat itu..?? Saya hanya terdiam dan mengikuti pelajaran layaknya seorang murid yang baik karena tach saya memang tidak dapat menyanggah secara ilmiah pula.

Dan kemarin saya mendengar istilah tentang ATLAS PENCIPTAAN dari seorang teman saya, hingga akhirnya saya mencoba mencari jawaban tentang Atlas Penciptaan tersebut. Buku yang berjudulkan "Atlas Penciptaan" dan muncul pada bulan Desember 2006 ini membuat geger dunia Eropa terutama golongan Darwinisme. Buku tersebut merupakan buku besar dan jilid pertama dari serangkaian tujuh jilid. Buku ini berupaya menyanggah Darwinisme dan teori evolusi dalam 772 halaman penuh gambar. Kesimpulannya jelas: “penciptaan adalah fakta ” and “evolusi adalah kebohongan ”. Di sini dijelaskan bahwasannya mahkluk pada zaman dahulu adalah sama dengan mahkluk zaman sekarang.

Bila teman-teman ingin membaca lebih lanjut tentang teori Atlas Penciptaan atau ingin mendownloadnya dapat menyinggahi beberapa situs berikut http://us1.harunyahya.com/Detail/T/EDCRFV/productId/5468/ATLAS_PENCIPTAAN dan http://www.harunyahya.com/indo/buku/atlas/atlas_01.html

date Sabtu, 06 Maret 2010

6 komentar to “EVOLUSI DARWIN VS ATLAS PENCIPTAAN”

  1. Himawan Giri Ayoga
    8 Maret 2010 pukul 00.49

    mbak mau tanya,pak Darwin itu kelahiran mana lho?????ma'af newbie biologi,soalnya aku ga kuliah biologi....tolong mbak bisa membantu

  1. Yusril Arief
    8 Maret 2010 pukul 06.15

    article nya bagus^^...
    main2 ke tempat Q juga ya^^...

  1. Himawan Giri Ayoga
    24 Maret 2010 pukul 21.10

    Iyo,OK OK...tak kunjungi hikz.hikz....

  1. Mbemm
    12 April 2010 pukul 23.21

    @giriayoga: Charles Robert Darwin itu lahir di Shrewsbury, Shropshire, Inggris, tanggal 12 Desember 1809... haduu maaf eaa.. jarang buka blog ne... hehehe.... hmm Lam kenal eaa...

    @yusril: makaciii.... ok,,

  1. Himawan Giri Ayoga
    14 April 2010 pukul 22.12

    iya.....slam kenla juga bwt kamu....hehehehe.......Ria kenal kuk sma aku....

  1. SUKA-SUKA
    10 Mei 2010 pukul 18.25

    bagus artikelnya. . . darwin itu cucunya siapa ya? hehehe. . .

Leave a Reply: